Kamis, 25 April 2013

Birth You



Aku bukanlah wanita yang romantis
Bukan juga wanita yang mengerti apa itu suprise
Aku mengerti inginmu
Tapi inilah aku

Aku hanya bisa memberikan apa yang bisa ku berikan padamu
Ntah itu membuatmu bahagia atau tidak
Tapi keadaan ini tak bisa memaksaku

Happy birthday sayang
Mungkin itu yang bisa ku ucapkan untukmu
Tak ada lilin di atas kue maupun sesuatu kado yang unik yang bisa ku berikan padamu
Dan tak ada juga kejutan-kejutan seperti yang kau berikan padaku

Aku hanya bisa berdoa untukmu
Aku hanya meminta yang terbaik untukmu
Untuk kebahagiaanmu dan untuk masa depanmu

Hari ini mungkin kau tak bahagia denganku
Maafkan aku ....
Aku hanya bisa berbuat sebisaku untuk membahagiakanmu
Mungkin ultahmu tahun ini tak semeriah tahun kemarin
Tapi hari ini aku bahagia bisa bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar